Monday, November 23, 2009

Menanti Keputusan Pak SBY

Alluuwww temen-temen.... dah lama gak nulis catatan harianku ne, sory lagi sibuk bikin blog baru lagi, mumet ne otak, hehe.... Tapi Aku lakuin tuh semuanya buat teman-teman loh... Aku udah nyiapin beberapa informasi yang Aku yakin sangat berguna nantinya buat temen-temen dalam blog baruku itu nanti.

Temen-temen tau gak??? Semalaman Aku belum tidur loh ampek sekarang ini, hihihi.... gi semangat aja nih buat ngurus blog baruku itu, jadinya rasa capek itu hilang entah kemana ^_^ Tapi paling juga ntar siang Aku dah tidur, he... biasaaaa, malam kerja pagi tidur (kebalik gak tuh...^_^). Sekarang kan hari senin nih, temen-temen semua pastinya menunggu-nunggu bagaimana kelanjutan kisah anggodo vs bibit-chandra. Iya kan??? Tenang aja, nanti malam pak SBY akan mengumumkan hasil rekomendasi yang telah dibuat oleh Tim 8-nya. Jangan sampai terlewatkan loh... Soalnya ini moment bersejarah bagi bangsa kita ini. Aku berharap semoga keputusan yang diambil oleh Pak SBY nanti merupakan yang terbaik bagi bangsa ini. Amien... 3x. Aku berharap semua kasus ini cepat selesai, dah pusing Aku tiap kali ada kasus di bangsa ini. Liat aja tuh di televisi, belum tuntas kasus bibit-chandra eh malah muncul kasus-kasus baru. Mulai dari kasusnya si nenek yang mencuri 3 buah kakau lantas dipenjara (tapi bersyarat loh) hingga kasus mengenai pemadaman lampu yang saat ini mungkin juga terjadi di kota Anda. Gisruh PLN, smuanya menyalahkan PLN. Tapi ada benernya juga sih, hehe... Tapi kita sepatutnya bertanya pada diri kita sendiri atau bisa juga pada orang yang ada disamping kita (hahh..disampingku gak ada siapa-siapa ^_^), "siapakah yang salah, PLN atau Pemerintah???",

Bagaimanapun kita hanya bisa berdo'a untuk kelangsungan Negara ini. Semoga semua permasalahan yang ada di Negara ini segera cepat terselesaikan, sehingga kita tidak merasa pusing lagi mendengarkan dan memikirkan permasalahan negara ini. Amien... 3x.
Ok dah kalo gitu temen-temen, tak cabut dulu... tak desai banner buat blog baruku itu, hehe... Daaaghh semuanya... miss u forever ^_^

No comments: