Thursday, November 26, 2009

Kopi Susu Anget dan Blog Baruku


Setelah sekian lama udah gak nikmatin kopi susu, akhirnya hari ini Aku udah bisa kembali menikmatinya,hehe... Emang mantep kalo kopinya ditambah susu, hmmmm.... Tetap dengan aktivitas harianku bersama si "kompi lemoet", gak ada yang berubah dengan aktivitasku. Menghabiskan seharian penuh bersama si "kompi lemoet"ku, ya beginilah kalo masih jadi pengangguran...

Setiap hari yang Aku lalui terasa begitu cepat, kurang lebih sekitar satu minggu lagi Aku sudah kembali ke tanah rantau di Malang. Kok cepat ya??? Serasa baru kemaren aja Aku ada di rumah. Lalu apakah setiap hari yang teman-teman lalui sama seperti Aku? Berlalu begitu cepat gitu?? Aku tidak tahu tapi Aku berusaha untuk mengisi setiap hariku dengan hal-hal yang berguna. Aku yakin apa yang Aku pikirkan sangat tidak berpendapat dengan orang lain, jadi biar saja lah gak usah dijelasin maksudku itu. Oya, blog baruku dah jadi nih... tapi masih harus di edit lagi, rasanya masih kurang bagus tuh blog baruku. Coba aja deh teman-teman kunjungi blog baruku itu di http://www.cafeentrepreneur.co.cc/ Silahkan baca aja dah isinya, lagi gak mmuth yang mo jelasinnya ^_^ Tapi Aku yakin teman-teman sudah bisa mengira-ngira apa content dari blog baruku itu. Dah kelihatan dari alamat blognya tuh, hehe.... Besok udah lebaran qurban nih, semua Ummat Muslim kembali merayakan hari raya Idul Adha. Ada yang udah siap-siap nyembelih sapi nih??? Bagi-bagi dong kalo ada, biar Aku juga dapet berkahnya ^_^ Besok kami sekeluaga udah mulai berkumpul kembali, besok dah InsyaAllah tak bagikan liatin foto-foto keluarga kami. Ok dah kalo gitu, cukup sampai di sini dulu yah... Aku mo nikmatin kopi susu angetku duluuuu. Ada yang mo nyobain gak?? Dateng aja ke sini... ^_^

No comments: