Friday, January 01, 2010

Happy New Year's 2010: Harapanku

Tinggal beberapa jam lagi kita sudah akan melalui hari pertama di tahun 2010 ini. Mereview sejenak keawal pergantian tahun, nampaknya malam tahun baru ini kembali diguyur oleh hujan. Entah di setiap negara juga diguyur hujan, yang jelas di kota Malang sendiri saat pergantian tahun kembali diguyur hujan. Apakah ini merupakan suatu berkah di tahun ini? tapi yang jelas nampak perasaan kekecawaan pada setiap individu yang merayakan momen pergantian tahun kali ini. Bayangkan saja, rencana yang sebelumnya direncanakan dengan matang terpaksa harus berubah dengan turunnya hujan. Tetapi sebenarnya itu bukanlah suatu alasan untuk merayakan momen pergantian malam tahun baru. Toh masyarakat masih bisa melanjutkan acaranya setelah hujan reda hingga detik-detik pergantian tahun baru.

Yang jelas, di tahun baru ini kita harus bisa memperbaiki segala sesuatunya menjadi lebih baik lagi. Dengan semangat baru dan kisah baru, Aku-pun berharap segala tujuanku mulai sedikit nampak terlihat di tahun ini. Sebuah harapan, yang Aku rasa setiap orangpun memilikinya. Aku juga berharap, di tahun ini Aku selalu diberikan kemudahan oleh ALLAH S.W.T. Segala sesuatunya dapat segera Aku capai, dan segala hambatan dapat Aku lalui dengan indah. Ku tulis catatan ini dengan penuh khidmat, dengan penuh pengharapan yang besar. Semoga tahun ini menjadi awal baru yang indah dalam melanjutkan kisah-kisah perjalanan hidupku ditahun-tahun sebelumnya. Aku berharap demikian dengan segala harapan dan cita-cita teman-teman semua di tahun ini. Mari kita mulai berbenah diri, memberikan yang terbaik bagi diri kita sendiri, bagi orang-orang yang kita cintai dan bagi orang-orang di sekeliling kita. Selamat datang Tahun 2010, selamat datang kisah baru...

No comments: