Thursday, January 07, 2010

Permulaan Awal Tahun Yang Mengembirakan

Assalamualaiku... Pagi semuanya, cukup lama yah diriku gak update status di blog ini. Maklum lah, ternyata dengan adanya blogku lainnya malah bikin tambah pusing aja, hehe... :). Alhamdulillah di permulaan awal tahun 2010 ini segala sesuatunya dapat Aku kerjakan, semuanya berjalan dengan mengembirakan :).


Namun ada dua hal yang membuatku merasa melalui awal tahun ini dengan indah. Pertama tentu saja online-nya blogku mengenai pembelajaran bisnis internet marketing, mengikuti blogku sebelumnya tentang Dunia Entrepreneur yang telah online. Silahkan mampir kalo teman-teman berkenan :). Dan yang kedua adalah diterimanya kembali diriku menjadi mahasiswa Universitas Negeri Malang. Maklum dulunya kan masih D3, dan sekarang ini ngelanjutin S1-nya :).

Sempat deg-degan juga loh nungguin hasil pengumumannya, dan alhamdulillah keterima :). Namun bukannya Aku berpuas diri. Tentu dengan hadirnya kembali diriku di bangku kuliah membuat Aku kembali harus mengatur jadwal kegiatanku. Yang jelas nanti Aku udah jarang online lagi, hehe... :). Tapi gak pa-palah, inilah konsekuensinya, suruh siapa ngelanjutin kuliah lagi, hehe... :). Aku berharap ke depannya kembali memberikan cerita manis dalam perjalananku. Tetap bekerja sebagai internet marketer tanpa terganggu oleh kegiatan perkuliahan. Hmmm... nampaknya Aku harus mulai memikirkannya mulai sekarang tentang rencana ini. Oy, ampek lupa... ternyata ada kabar buruk juga loh di awal tahun ini. Setelah cukup lama gak memantau cash flow keuanganku, ternyata keuanganku ancur total, turun drastis!!! Berbeda dengan tahun sebelumnya, diriku masih mampu menahan keinginan untuk membeli sesuatu yang hanya untuk kebutuhan emosional saja. Tapi sekarang semuanya berubah. Nampaknya Aku juga harus memikirkan ini kembali, menyusun rencana awal kembali. Mengapa ini Aku lakukan? Karena sangatlah penting mengetahui arus kas keuangan pribadi kita. Mumpung masih muda nih, kita harus memulainya dari sekarang sebelum nantinya kita udah berkeluarga :).

Ok dah, ampek situ dulu catatanku hari ini. Mesti kudu ngerjain lainnya nih :). Aku mo ngingetin buat taman-teman, bahwasannya apapun yang terjadi pada diri kalian, hadapilah semuanya dengan senyuman. Jika itu merupakan hal baik, syukurilah. Namun jika itu hal buruk, hadapilah dengan sabar dan segera koreksi atas apa yang membuat semuanya itu terjadi dengan buruk. Wassalam... ^_^

No comments: