Saturday, March 13, 2010

Semangat Menulisku Mulai Bangkit Kembali

Sore semuanya... udah lama ya aku gak nyorat-nyoret di blog catatan keseharianku ini. Biasa lah, kalo "orang" sibuk ya begini... hehehe (menyibukkan diri kaleee). Bukannya gitu, abisnya dari kemarin-kemarin tampilan blogku ini bisa dikatakan "gak enak dipandang". Hmmm... ternyata penampilan memang sangat mempengaruhi minat seseorang yah.

Tapi ternyata Alhamdulillah Aku jadi masih diberi kesempatan oleh Allah S.W.T untuk tetap menulis segala aktifitas keseharianku di blog ini ^_^. Mau tahu alasannya apa? Siapa lagi karena kalo bukan "ulah" tim blogger yang membuatku jadi semangat lagi menulis di blog ini. Setelah kemarin tahu kalo tim blogger in draft mempersembahkan fitur terbarunya bernama "Template Designer", Aku jadi tertarik mencoba mempermak template blog ini. Dan hasilnya.... LUAR BIASA!!! Sudah lihat sendiri kan hasil editan template blogku ini?? Uapik tenan toohh, hehe... Kalo pengen lihat penjelasan penggunaan fitur Template Designer ini, teman-teman bisa melihatnya pada artikel yang udah Aku tulis di sini. Ternyata memang benar yah, bahwa penampilan sangat mempengaruhi minat seseorang terhadap suatu hal. Dan Aku membuktikannya dengan kejadian yang Aku alami sendiri ini. Bukan hanya saja semakin menambah semangat untuk tetap menulis segala aktifitas keseharianku di blog ini, tetapi berkat kejadian itu pula Aku mendapatkan inspirasi baru untuk lebih menghidupkan keberadaan blog ini.

Yaah... seperti yang udah teman-teman lihat bersama, selain blog ini berisi catatan keseharianku, Aku menambahkan topik baru berupa "Bahan Study Manajemen". Bahan study manajemen yang Aku dapatkan saat kuliah di Universitas Negeri Malang Indonesia, khusunya dalam mata kuliah manajemen pemasaran. Semoga aja dosen-dosenku gak marah kalo Aku menyalin pelajarannya di blog ini, hehe... ^_^.

Tapi benar loh, setiap bahan study manajemen yang Aku tulis di blog ini adalah pelajaran yang Aku dapatkan saat kuliah. Itung-itung ini adalah ungkapan perasaan bersalahku karena tidak pernah mengikuti pelajaran kuliah secara serius, turu terus ndek buri, hihihi. Tapi berkat menyalin bahan study yang Aku dapatkan pada blog ini, Aku bisa tetap belajar ketika menulisnya. Benar-benar ada hikmahnya kan? Gak serius di kampus, tetapi seriusnya malah di blog ini ^_^'.

Ok lah kalo begitu... ampek sini dulu catatan untuk kali ini. Aku masih mo lanjutin kerjaan yang lainnya. Walaupun udah capek, tapi harus tetap semangat demi mewujudkan impian-impianku, hehe... ^_^'

Wassalam...

No comments: